The Night :)

Haiii πŸ˜€ Ini cerita harusnya di post kemarin, karena kemarin mimin sibuk bingittssss…. jadi baru post sekarang πŸ˜€ Oh Iyaaa…. sebelum nya mimin mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H Gaesss!!!

gini, mimin afi mau cerita tentang semuaa kejadian tentang kemarin :p

1. Pertama, Persiapan Sholat Idul Fitri πŸ˜€

Siap – siap buat sholat nihh.. tau sendiri kan kalo di daerah simbah gue yg di sini hawa nya dingin be-ge-te. Brrrr….. terpaksa aku di suruh IBUK mandi pakek air anget 3 ciduk *gayung maksud nya* udah gue capcus mandi aja sambil kedinginan :3 selesai. Udah siap semuanya. Udah siap berangkat nih… Pas udah sampe pintu, Bapak nanyain gini nih sma adik ku–Hanif “Nif, udah wudhu belum?” gue langsung tepuk jiday tuh di sonoh -_-” pas mandi tadi, gua lupa… padahal itu salah satu bagian yang SANGAT PENTING! duh, dandanan gua rusakk dahh. akhirnya aku wudhu dengan cantiknya *baca:dengan ati ati* selesai wudhu gua udah kena marah sama ibu bapak gara – gara udah bikin lama -___-” Grrrrr…. bete ah. Gua cuma bisa ngelus dada aja daahh

2. Keliling Desaaa πŸ˜€

ini nih bagian yang gue suka… suka di puji puji muluk :p yang tambah tinggi, udah gede lah, dsb πŸ˜€ tapi yang bikin gue kesel itu jalannya capek bangettttttt dahh :3 yang gue pingin2 tu makanannya sama dapet pitrahh 😐 tapi salah satu dari kepingin-pinginan gue ada yang nggak ke kabul 😦 yaitu……. GAK DAPET PITRAH -___-” udah ahh yang penting gua ikhlas maap2an nya πŸ˜€

3. In the Night

Nahh iniii cerita yang palinggggg UTAMA !!! ceritanya gua sama IBUK ku di rumah tunggu rumah. saudara-saudara ku yang lain pada keliling jugaa. Bapak sama adik ku pulang ke Solo ada acara keluarga. Ibu ku lagi main laptop. daripada suwung, aku nonton tivi, maen game dll. 1 jam kemudian, udah waktu nya maghrib ini.. aku pergi kebelakang dapur. aku shock alias kaget. ternyata lantai nya banjir semuaa :O aku langsung teriak “IBU!! belakang banjir!” gua heran, padhal kan nggak hujan sama sekali. gua selidiki ternyata ember belakang yang lagi di penuhin sama air itu terlalu penuh, dan akhirnya tumpah dehh -___-” akhirnya gua sama Ibu bersihin dapur tuh, yang udah kaya korban banjir bandang gitu. tapi bedanya, air nya ini lebih jernih dan dingin. kalo banjir kan air nya coklat :p True? setengah jam kemudian….. SELESAI! gua akhirnya bisa bernapas jugaa… maksud nya bernapas lega :p

Itulah pengalaman gua waktu hari Raya Idul Fitri tahun ini. Seronok kahh?? πŸ˜€ okehh! selanjutnya gimana cerita lo.. lo.. waktu hari raya? πŸ˜€ Gua t-u-n-g-g-u πŸ˜€ Big Love and Hug for you gaesss!!!

Β 

Leave a comment